Selamat Datang di Blog Kuu.. Blog Yang berisi tulisan-tulisan yng bersumber dari imajinasi,intuisi dan mimpi-mimpi serta cerita fiksi
RSS

Senin, 13 Juli 2009

Ingin seperti

Bulan itu tidaklah indah.
Permukaannya tidak rata.
Ia bukanlah bintang,
yang mampu terangi tata surya…
Namun…
Aku ingin seperti bulan,
nan selalu setia mencintai bumi,
meski bumi lebih memilih matahari…
Aku ingin seperti bulan,
yang selalu ada menemani bumi,
saat matahari tidak menerangi…
Aku ingin seperti bulan,
yang terus memuja bumi,
hingga jarak tak lagi berarti…

Yang Jauh Di sana.................!!!!!!!!!!!!!!!

Bila diriku tak dapat menjadi mataharimu…
maka perkenankanlah aku ‘tuk jadi bulanmu…
agar aku dapat terus mencintaimu…
agar aku dapat menemani sepimu…
dan andai jarak terlentang memisahkan kita…
aku akan dapat terus memujamu…

0 komentar:

Posting Komentar

Ketika aku berdiri bagaikan sebuah cermin jernih di hadapanmu, kamu memandang ke dalam diriku dan melihat bayanganmu. Kemudian kamu berkata, Aku cinta kamu. Tetapi sebenarnya, kamu mencintai dirimu dalam diriku